23 Okt 2011

Update status facebook & twitter dengan iGoogle

Inilah dilema bila anda punya banyak akun di berbagai situs sosial seperti facebook dan twitter, belum lagi ditambah anda juga harus repot mengecek e-mail yang masuk, ngepost di blog, mencari berita terbaru dengan mengunjungi berbagai situs berita. tentu merepotkan untuk melakukan semua itu.
padahal kita bisa melakukan itu semua cukup dengan 1 aplikasi saja, yaitu iGoogle. Caranya sangat mudah sekali. cukup dengan akun Google anda dapat menggunakan iGoogle, dan seperti layanan Google yang lainnya iGoogle tersedia gratis. Tidak semua fitur saya pasang disini, hanya yang penting - penting saja. Ada fitur popular tapi tidak saya pasang, yaitu youtube. Karena menurut saya percuma membuka youtube dari Indonesia (sering di blokir). Yang paling spesial menurut saya adalah fitur facebook dan twitter, saya tidak perlu lagi capek - capek mengetik di url bar dan klak - klik - kluk ini itu lagi, fitur theme juga asik buiat dicoba, walaupun kadang membuat halaman semakin berat.
Fitur yang paling penting menurut saya adalah gmail dan news. Mengecek surat sambil membaca berita kini jadi lebih menyenangkan. Kustomisasi gadget juga mudah hanya butuh 3 kali klik saja, pilihan - pilihan gadget juga beragam. memang tak salah bila Google sekarang menjadi pemimpin dunia Internet.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Top cer dah